Sunday, January 1, 2012

RESUME KSI 12


GLOBAL IT MANAGEMENT



            Ada beberapa istilah yang dijelaskan oleh dosen kami pada bab ini, diantaranya :
         CEO    = Chief Executive Officer
         CIO     = Chief Information Officer
         COO   = Chief Operation Officer
            Kita dijelaskan mengenai apa yang dimaksud dengan Cloud Computing. Yaitu merupakan tempat penyimpanan data yang dapat diakses tanpa perlu mengetahui server berada dimana.
Application Development Involves:
         System Maintenance
         System Analysis & Design
         Prototyping
         Application Programming
         Project Management
         Quality Assurance
         Rapid
7 alasan perusahaan Outsource :
1.      Reduce and control operating costs
2.      Improve company focus
3.      Gain acces to world-acces capabilities
4.      Free internal resources for other purpose
5.      Necessary resources are not avaliable internally
6.      Accelerate reenginering benefits
7.      Function is difficult to manage internally
           
            Demikian materi yang dapat saya sampaikan pada bab ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi pembeajaran. Kritik dan saran yang membangun dibutuhkan agar dapat menyempurnakan tulisan saya ini. Terimakasih.

2 comments:

  1. Terima kasih sudah berusaha membuat yang terbaik. Tetapi apa yang sudah dikerjakan saat ini harus terus diperbaiki dan menjadi lebih baik lagi untuk yang selanjutnya.
    Jangan sampai kita kembali bertemu dalam MK yang sama.

    ReplyDelete
  2. hahaha iya bu tyas, saya akan terus berusaha dan tidak akan pernah berhenti disini, karena diluar sana masih ada yang lebih baik daripada saya, maka dari itu saya akan terus menyempurnakan tulisan saya ini. Terimakasih atas kritik dan saran yang membangun selama ini. v(^.~)V

    ReplyDelete

 

Helly